Saturday, March 15, 2008

OPEN ACCOUNT LIBERTY RESERVE

Klik Gambar berikut untuk membuka Account di Liberty Reserve

Anda perlu melakukan verifikasi alamat e-mail sebelum membuat account Liberty Reserve. Silahkan masukkan alamat e-mail yang ingin digunakan untuk menerima kode aktivasi pada halaman registrasi Liberty Reserve tersebut. Untuk selanjutnya silahkan ikuti petunjuk yang diberikan pada e-mail yang anda terima beserta kode aktivasi dari Liberty Reserve.

Langkah Kedua

Setelah anda mensubmit alamat e-mail yang ingin digunakan untuk registrasi Liberty Reserve, maka anda akan menerima e-mail dari Liberty Reserve dalam beberapa menit setelah itu dengan subjek "Liberty Reserve E-mail Verification Code" yang berisi kode aktivasi dari Liberty Reserve. Copy dan paste kode aktivasi yang anda terima itu ke dalam form kedua yang ada di halaman registrasi Liberty Reserve, kemudian klik tombol Next.

Setelah kode aktivasi anda masukkan, maka anda akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran. Silahkan isikan data-data yang diminta di sana dengan benar. Nama depan, nama belakang, nama account, password, alamat, dan lain-lain. Untuk nama account, itu bisa diganti kapan saja anda mau kelak setelah login. Jika tujuan pembukaan account Liberty Reserve ini adalah untuk melakukan deposit dan withdrawal dari Marketiva, maka anda perlu membuat account name itu menjadi nama lengkap anda.

Di halaman itu anda juga akan diminta untuk membuat pesan selamat datang pribadi, dimana pesan ini berguna untuk mengidentifikasi website yang dibuka kelak ketika login betul-betul website Liberty Reserve asli, bukan tiruan. Jadi, silahkan buat pesan pribadi anda di sana. Anda boleh membuat pesan apa saja misalnya "Semakin bertambah Umurku Semakin bertambah kekayaanku " atau kalimat lain yang menjadi moto pribadi anda.

Di halaman registrasi yang terakhir anda akan diperlihatkan data-data account itu, seperti nomor account, password, login pin, dan security pin, silahkan simpan atau cetak informasi itu, karena itu akan diperlukan untuk mengakses account anda.

Setelah proses registrasi berhasil, maka anda akan menerima e-mail dari Liberty Reserve yang berisi nomor account, dan pin pengaman transfer.

1 comment:

phajar said...

pakde aku gagal trus gawe liberty